Langsung ke konten utama

Rich Brian - The Sailor (Album 2019 Tracklist)

[MabesLirik] Lagu Rich Brian di Album The Sailor. Rich Brian The Sailor Tracklist, berikut adalah Kumpulan Lagu terbaru Rich Brian 2019.
Kumpulan Lagu Rich Brian di Album The Sailor

Artis : Rich Brian
Album : The Sailor (2019)

Rich Brian - The Sailor (Album 2019)

Rapper muda Indonesia, Brian Imanuel atau saat ini lebih dikenal dengan nama panggung Rich Brian belum lama ini telah merilis album keduanya yang bertajuk The Sailor. Brian yang mulai dikenal setelah Lagu Dat $tick miliknya viral tersebut saat ini tengah berupaya menapaki tangga karier dikancah musik Hip Hop di Amerika Serikat.

Sebelumnya Brian berhasil memuncaki chart hip hop album di iTunes pada tahun 2018 dengan album debutnya yaitu Amen. Pencapaiannya tersebut didapatkan Brian ketika umurnya baru menginjak 18 Tahun.

Bila di album pertamanya, Amen, Brian masih terlihat bingung menentukan arah kreatifnya, di The Sailor justru sebaliknya. Brian dengan langkah kaki yang semakin yakin lagi mantap, menerabas semua dimensi musik yang sebelumnya hanya tertahan dan mengerak entah dimana. Di album terbarunya ini, sebagaimana album kedua seorang musisi pada umumnya, kualitas Brian terasa lebih matang.

Mabes Lirik Lagu tidak menyediakan Link Download Album Rich Brian The Sailor mp3, kami hanya menyediakan Lirik dan informasi seputar Musik. Dapatkan lagu favoritmu disejumlah layanan music streaming Spotify, Joox, Langit Musik, Google Play, Pandora, SoundCloud, Deezer, Amazon Music, iTunes, Apple Music dan media streaming lainnya.
Lihat juga lagu terkait lainnya : Kumpulan Lagu Terbaru Rich Brian
Berikut ini adalah selengkapnya Kumpulan Lagu Rich Brian di Album The Sailor
Lagu Rich Brian The Sailor
Rich Brian - The Sailor (Album 2019 Tracklist)

Album The Sailor Rich Brian

Berikut adalah Daftar Lagu Rich Brian di Album The Sailor :

1. The Sailor
2. Rapapapa (feat. RZA)
3. Yellow (feat. Bekon)
4. Kids
5. Drive Save
6. Confetti
7. Vacant
8. No Worries
9. 100 Degrees
10. Slow Down Turbo
11. Curious
12. Where Does The Time Go (feat. Joji)
Catatan: Blog Mabes Lirik ini hanya memuat lirik lagu beserta informasi dari lagu yang bersangkutan tersebut. Kami TIDAK berbagi link download lagu mp3.