Lirik Lagu Prabowo VS Jokowi - Epic Rap Battles Of Presidency

Lirik Lagu Epic Rap Battles Prabowo vs Jokowi

Artis : Skinnyindonesian24
Judul Lagu : Prabowo vs Jokowi (ERB)
Diciptakan Oleh : Andovi/Jovial
Album : Epic Rap Battles Of Presidency

Lagu Prabowo vs Jokowi Epic Rap Battles Of Presidency

Youtuber Skinnyindonesian24 yang terdiri dari Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez akhir akhir ini cukup mencuri perhatian setelah video yang mereka unggah berjudul Prabowo VS Jokowi - Epic Rap Battles Of Presidency sukses bertengger di YouTube Trending Indonesia.

Di Video Prabowo VS Jokowi - Epic Rap Battles Of Presidency ini menapilkan Andovi Da Lopez sebagai Jokowi dan Jovial Da Lopez sebagai Prabowo saling battle rap. Selain mereka berdua, Tretan Muslim dan Coki Pardede ikut berperan sebagai Soekarno dan Bung Hatta.

Dalam keterangan video dijelaskan bahwa Prabowo vs Jokowi Epic Rap Battle tersebut adalah cara mereka sebagai Youtubers bercerita tentang pemilu di Indonesia. Mereka juga menjelaskan video tersebut diunggah hanya untuk hiburan semata dan bukan bagian dari kampanye politik dalam bentuk apapun. Berikut adalah Lirik Lagu Prabowo vs Jokowi Epic Rap Battle of Presidency.

Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Epic Rap Battle Prabowo vs Jokowi
Lirik Prabowo vs Jokowi
Prabowo vs Jokowi Epic Rap Battle of Presidency

Lirik Prabowo vs Jokowi Epic Rap Battle

Lirik Epic Rap Battle of Presidency

Ini lagi ini lagi saya ndak percaya
Saya kagum dengan karakter bapak,
tetap semangat, pantang menyerah
walau bapak tahu pasti akan kalah.

2004, 2009, 2014
Lah kok Pak Prabowo kayak ga naik kelas?
Jadi apa bedanya 2019
Mungkin kali ini kalahnya akan ikhlas

Pilihan wapres anda Sandiaga
Pengin meraih suara milenial dan ibu-ibu muda
Kalian pikir mereka milihnya akan galau?
Mereka belum mendengar flow saya yang zaman now

Jokowi Jokowi Jokowi Jokowi Jokowi pasti kerja (ya)
Jokowi Jokowi Jokowi Jokowi Jokowi pasti menang (ahh)
Prabowo Sandi sama sekali ndak ada kesempatan peluang
Jokowi Jokowi Jokowi Jokowi Jokowi pasti kerja

2019 Ganti Presiden
2019 Ganti Presiden
2019 Ganti Presiden
2019 Ganti Presiden

Bapak kerja untuk diri sendiri atau untuk negara?
Apa gunanya undang influencer ke istana?
ngevlog sama Ricis, foto bareng Atta
Bapak tahu ga umur fans mereka berapa?

Terima kasih JK telah mengabdi kepada bangsa
Tapi untuk suara Jokowi butuh Ulama
Untung kali ini kita ga usah bawa wakil kita
Nanti rap battle ini malah jadi mengheningkan cipta

Saya memang pantang menyerah pantang menyerah untuk bangsa
Tidak seperti bapak semua kerjaan untuk TKA
Pak Jokowi tinggal 6 bulan jangan sakit urus negara
Nih BPJS, ngantri Lo sana!

Bapak tahu apa soal ngantri?
Masa lampau saya digusur tiga kali
Hidup susah payah mana bapak ngerti
Dari kecil hidup enak anak menteri

4,5 tahun difitnah saya diam
Dihujat direndahkan saya juga diam
Hinaan, celaan, hoax disebarkan
Tapi kali ini saya akan lawan

Kartu Indonesia Pintar
Indonesia Sehat ratusan juta terdaftar
Itu hasil kerja saya
Sementara bapak cuma ngurusin tuh kuda

Bapak saya memang menteri
Kakek saya bikin BNI
Saya dalam ABRI
70 tahun untuk negeri

Jokowi rakyat dibohongi
Janji diingkari
Amanat dikhianati
Dasar boneka PDI

Anda terlalu sibuk bangun tol
Utang negara jadi gak kekontrol
Satu hal yang bikin pendidikan bobol
Ikan teri, ikan paus, ikan...

(Tunggu tunggu tunggu
Pak Prabowo, Pak Jokowi
Rap dan Rap Battle kan dari luar negeri
Daripada rap battle, pantun battle)

Jalan-jalan pergi ke pasar
Di pasar beli terompet
Kalau kalian ga mau kesasar
Ya angan jadi Kampret

Pagi-pagi olahraga
Keluarin meja ping pong
Jadi orang jangan banyak gaya
Urusin tuh cebong

Cebong, kampret beginikah sekarang Indonesia?
Hatta apakah perjuangan kita sia-sia?
Sedih saya melihat kondisi negeri ini
dimana saudara dan saudara bertengkar dan berkelahi

Kamu Jokowi gede-gedein utang negara, makan tuh sepeda
Prabowo korupsi ga papa kalau ga seberapa?
Menurut saya, joget kamu yang ga seberapa

Kasih tahu pendukung kalian dewasalah dalam berdemokrasi
Silahkan adu argumen tapi ga usah lapor polisi
Kalau semuanya masuk penjara cuma satu pertanyaan kita
Yang mau nyoblos siapa?

Perjuanganku lebih mudah
karena melawan penjajah
Perjuangan kalian akan lebih sulit
karena melawan bangsa sendiri

Melawan penebar kebencian, hoax,
grup Whatsapp keluarga, humor sampah,
kpopers, sobat gurun, pemain mobile legend
Bung! Stay in character

Maka ingatlah saudara-saudara
Pilpres ini bukan untuk kepentingan pribadi
Tapi untuk kepentingan negeri
Merdeka

Who Won? You decide 17 April 2019
jangan golput!

Terakhir diperbarui :
Kategori terkait: Rap, Skinnyindonesian24,

* Catatan : Blog Mabes Lirik ini hanya memuat lirik lagu beserta informasi dari lagu yang bersangkutan tersebut. Kami TIDAK berbagi file apapun (tidak ada link download lagu mp3).

Anda bisa membeli lagu lewat media digital seperti iTunes, atau streaming musik online menggunakan aplikasi android seperti Joox, Spotify, Guvera Music, Musixmatch dan aplikasi musik android lainnya.