Langsung ke konten utama

Lirik Lagu Tegar - Mengamen Bukan Pilihan

Lirik Lagu Mengamen Bukan Pilihan - Tegar

Judul : Mengamen Bukan Pilihan
Dipopulerkan Oleh : Tegar
Karya Cipta : -
Dalam Album : Lagu Tergar Terbaru -

Biodata Tegar - Profil
Tegar Septian atau disapa Tegar lahir di Subang, Jawa Barat, Indonesia, 18 September 2001 merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Tegar hanyalah pengamen cilik yang hidup sederhana. Keluarganya yang sedianya mendukung semua cita-cita Tegar, terhalang kondisi ekonomi yang cenderung kurang, bakat seni yang dimilikinya sudah muncul saat menginjak usia 5 tahun. Buktinya pada usianya yang belum mencapai 11 tahun,Tegar telah menciptakan beberapa lagu.
Lihat Juga : Lirik Lagu Catatan Hati - Tegar
Satu buah lagu di antaranya berjudul "aku yang dulu bukanlah yang sekarang". Lagu ini juga yang membuat Tegar cukup dikenal masyarakat Indonesia. Penampilannya yang di-upload di Youtube dengan keynote ”Tegar Si Pengamen Subang” telah disaksikan lebih dari 13.000 viewer pada akhir pekan kemarin. Rekor tertinggi terjadi pada minggu lalu, dari 8.000 viewer melonjak menjadi 13.000 dalam waktu sekitar empat hari. Alfas Hermansyah, lelaki yang pertama kali mengikutkan Tegar pada kompetisi XL, optimistis atas masa depan bocah cilik ini. Suaranya yang merdu dan kemampuannya membuat lagu menjadi modal penting bagi dia meniti masa depan. ”Hidup di jalanan dari usia tujuh sampai 11 tahun cukup membuat dia memiliki mental kuat,” ungkap dia. Saat ini, Alfas sedang berusaha membuat album kompilasi yang berisi lagulagu ciptaan Tegar dan lagu publik tanpa hak paten. Album tersebut akan dikomersialkan untuk keperluan pendidikan Tegar dan menopang ekonomi keluarganya.

Tegar Septian
Tegar Septian

Lirik Lagu Mengamen Bukan Pilihan

Mereka panggil aku pengamen
Bernyanyi demi sekeping receh
Tapi bagiku begitu berharga
Karena ku dapat Ringankan beban

Perjalanan hidup ku rasakan
Mengamen bukan sebuah pilihan
Indahnya nada Tuhan berikan
Membuat ku ingin selalu bernyanyi

Harus Ku keraskan hati
Menjalani hidup Yang penuh berliku
Tapi Ku yakini selalu
Aku bernyanyi Membuat bahagia

Harus Ku keraskan hati
Menjalani hidup Yang penuh berliku
Tapi ku yakini selalu
Aku bernyanyi Membuat bahagia

Harus Ku keraskan hati
Menjalani hidup Yang penuh berliku
Tapi Ku yakini selalu
Aku bernyanyi Membuat bahagia

Aku bernyanyi Membuat bahagia
Catatan: Blog Mabes Lirik ini hanya memuat lirik lagu beserta informasi dari lagu yang bersangkutan tersebut. Kami TIDAK berbagi link download lagu mp3.