Langsung ke konten utama

Lirik Lagu Mawang - Kasih Sayang Kepada Orang Tua

[MabesLirik] Berikut ini Lirik Lagu Mawang Kasih Sayang Kepada Orang Tua. Lagu viral Mawang musisi Indie. Info lengkap tentang Mawang lihat disini.
Lirik Lagu Mawang Kasih Sayang Kepada Orang Tua

Artis : Mawang
Judul Lagu : Kasih Sayang Kepada Orang Tua
Diciptakan Oleh : Mawang
Album : Lagu Mawang

Mawang - Kasih Sayang Kepada Orang Tua

Belum lama ini media sosial diramaikan dengan sosok musisi indie bernama Mawang, banyak orang membicarakannya setelah Lagu Kasih Sayang Kepada Orang Tua yang dibawakannya viral. Video Lagu Kasih Sayang Kepada Orang Tua dipublikasi pada bulan Juli 2019 di youtube.

Kalau dilihat dari judulnya, banyakan orang berekspektasi untuk mendengarkan lagu dengan alunan musik sendu, serta dilengkapi potongan lirik yang puitis menggambarkan ungkapan kasih sayang terhadap orang tua. Namun faktanya tidak, Mawang berhasil membawakan lagunya diluar dugaan, dengan lirik abstrak dan sulit dipahami.

Hingga tulisan ini dibuat, video Kasih Sayang Kepada Orang Tua dari Mawang telah ditonton 4 juta kali di youtube. Berbagai tanggapanpun dilontarkan di kolom komentar video tersebut. Meskipun sebagian besar orang tertawa setelah mendengarkan lagu ini, Mawang sendiri menjelaskan bahwa lagu tersebut dikemas dengan lirik abstrak sebagai bentuk penggambaran ungkapan kasih sayang yang nggak dapat disampaikan menggunakan kata-kata.

Mabes Lirik Lagu tidak menyediakan Link Download dan Chord Kunci Gitar Lagu Mawang - Kasih Sayang Kepada Orang Tua mp3, kami hanya menyediakan Lirik dan informasi seputar Musik. Dapatkan lagu favoritmu disejumlah layanan music streaming Spotify, Joox, Langit Musik, Google Play, Pandora, SoundCloud, Deezer, Amazon Music, iTunes, Apple Music dan media streaming lainnya.
Lihat juga lagu terkait lainnya : Lirik Lagu Mawang - Aku Kamu
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Mawang - Kasih Sayang Kepada Orang Tua

Mawang - Kasih Sayang Kepada Orang Tua

Lirik Mawang - Kasih Sayang Kepada Orang Tua

Lirik Kasih Sayang Kepada Orang Tua


Luhulahiluhulahiluyaaa

Nuhunahinuhunahinuyaaa

Luhulahiluhulahiluyaaaa

Nuhunahinuhunahinuyaaaa

Luhulahiluhulahiluyaaa

Nuhunahinuhunahinuyaaa

Luhulahiluhulahiluyaaaa

Nuhunahinuhunahinuyaaaa
Catatan: Blog Mabes Lirik ini hanya memuat lirik lagu beserta informasi dari lagu yang bersangkutan tersebut. Kami TIDAK berbagi link download lagu mp3.