Langsung ke konten utama

Lirik Lagu Pijar - Kasih Bersemi

[MabesLirik] Lirik Lagu Kasih Bersemi dari Pijar Band. Lirik Ku pandang Manis Wajahmu Wajah yang tenang abadi ini masih berupa single dari Pijar, simak selengkapnya disini tentang Lirik Lagu Pijar Kasih Bersinar.

Lirik Lagu Kasih Bersemi

Artis : Pijar
Judul Lagu : Kasih Bersemi
Diciptakan Oleh : Pijar Band
Album : Kasih Bersemi

Pijar - Kasih Bersemi

Pijar adalah grup band indie asal Medan yang beranggotakan Alfredo (vokal dan gitar), Ican (gitar) dan Aul (drum). Baru baru ini band beraliran post punk dan britrock tersebut merilis lagu terbaru mereka yang berjudul Kasih Bersemi. Lagu Kasih Bersemi dirilis pada awal Oktober 2018 yang dipublikasi melalui channel YouTube Pijar. Kasih Bersemi masih berupa single dari Pijar yang didistribusikan oleh Orca Music Club.

Band yang terbentuk sejak tahun 2003 ini sudah memiliki banyak lagu dan album, lagu lagu hits Pijar diantaranya Akhir Pekan, Selatan, Tropis, Cinta Remaja, Tanda Tanya, Leia dan Lunar Biru. Kumpulan Lagu Pijar tersedia di YouTube dan beberapa penyedia layanan musik streaming, berikut Lirik Lagu Pijar Kasih Bersemi.

Lihat juga lagu terkait lainnya : Lirik Lagu Senandung - Secangkir Teh
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Pijar Kasih Bersemi

Pijar - Kasih Bersemi Lirik
Pijar Band


Lirik Kasih Bersemi

Ku pandang
Manis
Wajahmu
Wajah yang tenang abadi
Setenang air telaga

Terbayang manis kenangan
Kenangan lalu abadi
Berkesan selamanya

Senyuman di bibir yg merah
Membuat hati ku cerah
Terasa lembut menggetar
Disaat kucium bibirmu

Pertama kasih bersemi
Dari hati yang suci murni
Kasih ku kepadamu
Catatan: Blog Mabes Lirik ini hanya memuat lirik lagu beserta informasi dari lagu yang bersangkutan tersebut. Kami TIDAK berbagi link download lagu mp3.