Lirik Lagu Mokondo - Jeri Taufik ft. IDos

Lirik Lagu Mokondo - Jeri Taufik ft. IDos

· · · Lirik Lagu Mokondo Jeri Taufik ft. IDos diproduksi oleh Jeri Taufik dan iDos. Lagu Mokondo dirilis pada tahun 2017 di channel YouTube Jeri Taufik. Berikut ini Lirik Lagu Jeri Taufik Mokondo.

Lirik Lagu Mokondo

Artis : Jeri Taufik ft. IDos
Judul Lagu : Mokondo
Diciptakan Oleh : Jeri Taufik/IDos
Album : Lagu Mokondo

Jeri Taufik - Mokondo

Lagu berjudul Mokondo merupakan salah satu lagu dari Jeri Taufik, di lagu ini Jeri Taufik berkolaborasi bersama iDos. Lagu yang liriknya Jangan Cuma Mokondo Lo Tuh Mokondo Everytime Mokondo Tuhkan Mokondo ini diproduksi Jeri bersama iDos yang berisi tentang mokondo alias modal ko***l doang yaitu seorang lelaki yang menjalin hubungan tidak memiliki materi apapun atau gak bermodal. Lagu ini dirilis pada bulan November 2017 di channel YouTube Jeri Taufik.

Jeri Taufik Lizam sendiri adalah seorang rapper asal Nanggroe Aceh Darusalam, saat ini ia sudah memiliki beberapa lagu andalah diantaranya Embrio, Mantra, Januari dan Mokondo. Kumpulan Lagu Jeri Taufik tersedia di YouTube dan platform musik online lainnya. Berikut Lirik Lagu Jeri Taufik ft. IDos Mokondo.

Lihat juga lagu terkait lainnya : Lirik Lagu iDos - Bilangan
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Mokondo Jeri Taufik feat IDos

Jeri Taufik - Mokondo Lirik
Jeri Taufik - Mokondo


Lirik Mokondo

Jangan Cuma Mokondo
Lo Tuh Mokondo
Everytime Mokondo
Tuhkan Mokondo

Jangan Cuma Mokondo
Lo Tuh Mokondo
Everytime Mokondo
Tuhkan Mokondo

feel like 100%
Gandeng bitches in hotpants
Baju ala senen
Cakap macam presindent

Santai aja dulu sob
Gaya la'u jangan bikin drop
Malu sama kantong
Bacot la'u ga ketolong

Jangan Cuma Mokondo
Lo Tuh Mokondo
Everytime Mokondo
Tuhkan Mokondo

Jangan Cuma Mokondo
Lo Tuh Mokondo
Everytime Mokondo
Tuhkan Mokondo

Muda foya-foya
Tua kaya raya
Istri pengen tiga
Mati masuk syurga

Mimpi lo ketinggian
Padahal cuma pengangguran
Cek hepeng coba bongkar celeng
Cukup ga jon buat makan??

Jangan Cuma Mokondo
Lo Tuh Mokondo
Everytime Mokondo
Tuhkan Mokondo

Jangan Cuma Mokondo
Lo Tuh Mokondo
Everytime Mokondo
Tuhkan Mokondo

Im cool like a frezzer
i dont like play games cuz im player
Wearing my vans for meet ma fans
they more than is my lovers
(On the wall)

Talkin shit about me haters
ima gonna sniff ' them like powder
they gimme more energy power
Im not Hero we are moving like a rangers

Im slow mow
im follow to the flow
(Stay humble)
let it flow let it go
going down to the floor (Calm)

She want take a ride with me
when im goin Low (Down)
smokers blowin higher
bad bitches ima Dope hoes

Im not a bad boy anymore
call 911 im a bat man
flyin dark like a bird man
ima free cuz im a free man

option to sucsses​ fire man
burning some for F real good lifes (Lit up)
All Glowing to the roof top
dancing with the stars Im pull up !

Jangan Cuma Mokondo
Lo Tuh Mokondo
Everytime Mokondo
Tuhkan Mokondo

Jangan Cuma Mokondo
Lo Tuh Mokondo
Everytime Mokondo
Tuhkan Mokondo
* Catatan : Blog Mabes Lirik ini hanya memuat lirik lagu beserta informasi dari lagu yang bersangkutan tersebut. Kami TIDAK berbagi file apapun (tidak ada link download lagu mp3).

Anda bisa membeli lagu lewat media digital seperti iTunes, atau streaming musik online menggunakan aplikasi android seperti Joox, Spotify, Guvera Music, Musixmatch dan aplikasi musik android lainnya.