Lirik Lagu Kery Astina - Parody Lagi Syantik Full Version

Lirik Lagu Parody Lagi Syantik Kery Astina

Artis : Kery Astina
Judul Lagu : Parody Lagi Syantik
Dipopulerkan Oleh : Siti Badrian
Album : Parody Lagi Syantik

Kery Astina - Parody Lagi Syantik Full Version

Kery Astina kembali membuat parody dari lagu yang sedang hits saat ini yaitu Lagi Syantik dari Siti Badriah. Lagu Lagi Syantik akhir akhir ini menjadi salah satu lagu dangdut yang banyak dicari karena aplikasi Tik Tok. Sebelumnya Kery membawakan Parody Lagi Syantik dengan durasi yang singkat, karena banyak permintaan dari penggemarnya Kery memutuskan untuk membuat Lagu Parody Lagi Syantik Full Version.

Lagu Parodi Lagi Syantik versi full ini dipublikasi pada 7 Juni di channel Kery Astina. Sebelumnya Kery membuat Lagu Parody Menunggu Kamu dari Anji dan Parody Lagu Dragonball versi Islami. Berikut ini Lirik Lagu Kery Astina Parody Lagu Siti Badriah Lagi Syantik Full Version.

Lihat juga lagu lainnya : Lirik Lagu Parody Dragon Ball versi Islami - Kery Astina
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Parody Lagi Syantik Full Version

Kery Astina - Parody Lagi Syantik Full Version
Kery Astina - Parody Lagi Syantik Full Version


Lirik Parody Lagi Syantik

semua bermula
ketika aku ingin membuat konten di iG
tapi ketika sudah kubuat
ternyata video itu lebih dari 1 menit
astaghfirullah

akhirnya aku upload di youtube
dan tak pernah ku sangka
ini semua terjadi

emang butuh duit
hey sayangku
hari ini kamu cantik
tapi kamu bikin ilfil
suka goyang dua jari

hey sayangku perhatikanlah dirimu
kamu bikin malu ortu
keinget sampe ke cucu
nek, nenek dulu main tiktok ya?

hey sayangku
hari ini kamu cantik
tapi tak perlu begini
lucu engga malah geli

hey sayangku
gunakanlah appmu
seperti yang ngkau mau
tapi jangan ajak aku

emang masih muda
masih pengen dipuja
suka pamer dada
padahal dia pria

giliran yang cantik
gak pernah lau sekip
nonton tiap hari
pasti buat bahan coli

hey sayangku
hari ini aku cantik
lah naha aing nu cantik?
geus bae meh panjang durasina

hey sayangku
trendingkanlah videoku
jadikanlah nomor satu
aku pengen mobil baru

emang butuh duit
emang butuh duit
Terakhir diperbarui :
Kategori terkait: Kery Astina, Parody,

* Catatan : Blog Mabes Lirik ini hanya memuat lirik lagu beserta informasi dari lagu yang bersangkutan tersebut. Kami TIDAK berbagi file apapun (tidak ada link download lagu mp3).

Anda bisa membeli lagu lewat media digital seperti iTunes, atau streaming musik online menggunakan aplikasi android seperti Joox, Spotify, Guvera Music, Musixmatch dan aplikasi musik android lainnya.