Langsung ke konten utama

Kumpulan Lirik Lagu Sabyan

[MabesLirik] Kumpulan Lirik Lagu Populer Sabyan Gambus dan Profil Sabyan Gambus Lengkap dengan Lagu yang sering dinyanyikan oleh Nissa Sabyan sebagai vokalis Sabyan Gambus. Berikut Mabes Lirik Lagu merangkum Kumpulan Lirik Lagu Populer Sabyan Gambus

Kumpulan Lirik Lagu Sabyan Gambus


Artis : Sabyan Gambus
Judul Lagu : Kumpulan Lirik Lagu Sabyan
Diciptakan Oleh : Lagu Populer Sabyan
Album : Lirik Lagu Sabyan

Profil Sabyan Gambus
Sabyan Gambus adalah grup musik Islami yang dikenal sering membawakan lagu lagu religi atau sholawat Nabi. Sabyan terbentuk dari kumpulan alumni pesantren dari Jakarta, mereka biasanya membawakan cover lagu religi populer dan sudah memiliki lagu original Sabyan. Personel Sabyan Gambus terdiri dari Khoirunnisa atau dikenal dengan nama Nissa Sabyan (vokalis), Anisa Rahman (vokalis dua), Ayus (keyboardist), Wawan (pemain gendang), dan Tebe (pemain biola).

Saat ini Grup Musik Sabyan sudah banyak membawakan lagu religi dan sholawat seperti Ya Habibal Qolbi, Rahman ya Rahman, Ya Asyiqol Musthofa, Ahmad Ya Habibi, Ya Taiba, Qomarun, Assalamualaika ya Rasulullah, Ya Maulana, Deen Assalam, Ya Jamalu, Law Kana Bainanal Habib dan masih banyak lagi. Lagu Lagu Sabyan tersebut bisa ditemui di channel YouTube Sabyan Gambus Official. Berikut ini tersedia daftar Kumpulan Lirik Lagu Sabyan Gambus.
Lihat juga lagu terkait lainnya : Kumpulan Lirik Lagu Religi
Berikut ini adalah selengkapnya Kumpulan Lirik Lagu Sabyan Gambus


Sabyan Gambus Instagram

Kumpulan Lirik Lagu Sabyan Gambus
Berikut ini adalah Daftar lagu yang pernah dipopulerkan oleh grup musik Sabyan Gambus.
  1. Lirik Lagu Ya Maulana
  2. Lirik Lagu Deen Assalam
  3. Lirik Lagu Ya Jamalu
  4. Lirik Lagu Law Kana Bainanal Habib
  5. Lirik Lagu Ya Habibal Qolbi
  6. Lirik Lagu Rahman ya Rahman
  7. Lirik Lagu Ya Asyiqol Musthofa
  8. Lirik Lagu Ahmad Ya Habibi
  9. Lirik Lagu Qomarun
  10. Lirik Lagu Ya Hanana
  11. Lirik Lagu Mauju Qalbi
  12. Lirik Lagu Nawarti Ayyami
  13. Lirik Lagu El Atouna Tufuli

Beberapa lagu tidak sempat kami masukan ke dalam daftar ini, namun anda masih dapat menemukan daftar Lagu Baru Sabyan Gambus disini : Lirik Lagu Sabyan
Catatan: Blog Mabes Lirik ini hanya memuat lirik lagu beserta informasi dari lagu yang bersangkutan tersebut. Kami TIDAK berbagi link download lagu mp3.