Langsung ke konten utama

Lirik Lagu Jangan Salah Menilaiku

Lirik Lagu Jangan Salah Menilaiku

Artis : Elexis Trio
Judul Lagu : Jangan Salah Menilaiku
Diciptakan Oleh : Elexis Trio
Album : Elexis Trio Lagu

Elexis Trio - Jangan Salah Menilaiku


Trio Elexis merupakan grup vokal yang terbentuk tahun 1998. Awalnya, trio batak ini terdiri atas 3 personil yang di antaranya : Hesber Manalu, H. Marbun dan Jontinus Sinaga. Pada tahun 2002, terjadi pergantian personil dan digantikan oleh Asman Sinaga sampai saat ini. Trio Elexis mengawali karir mereka dari panggung ke panggung. Karir Trio Elexis yang melambung dari munculnya album "Boru Panggoaran" pada tahun 2005. Seiring berjalannya waktu, Trio Elexis dikenali oleh masyarakat seluruh Nusantara dan di produseri oleh Trio Elexis Production Music.

Trio Elexis semakin sukses berkat album "Jangan Salah Menilai" yang menempati posisi puncak album terlaris sampai saat ini dan disusul lagi dengan lagu "Gemu Famire atau Maumere". Terbilang berhasil di dunia musik, tidak membuat Trio Elexis berhenti sampai saat ini. Trio Elexis tidak hanya memproduseri album mereka sendiri. Dibawah payung Elexis Production Music sudah mampu memproduseri album artis - artis batak lainnya,seperti : Arghana Trio, Bertiga Trio, SInaga Sister, Serasi Sister, Nadeak Sister, Album Sipalas Roha, Pop Bartak Romantis, Marapipurun, Duet Parna Anton Siallagan & Tonivan, Duet Sa'Ama dan album artis batak lainnya.


Lihat juga lagu terkait lainnya : Radja -
Biarkan Waktu Menjawab
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Jangan Salah Menilaiku

Trio Elexis - Jangan Salah Menilai
Trio Elexis


Lirik Lagu Jangan Salah menilaiku

Mungkin kau selalu menduga
Diriku tak pernah memahami mu
Bahkan kau selalu curiga
Ada yang lain dan kuduakan cintamu

Jangan kau salah menilaiku
Dengan semua sikap diamku ini
Jauh didalam lubuk hatiku
Terukir indah terukir indah namamu

Sayang mengapa masih saja
Kau ragukan cintaku
Ketulusan hatiku kupersembahkan
Hanya untuk mu
Sayang andaikan kau dapat
Melihat hatiku
Kau akan menyadari
Betapa ku sangat mencintaiku
Catatan: Blog Mabes Lirik ini hanya memuat lirik lagu beserta informasi dari lagu yang bersangkutan tersebut. Kami TIDAK berbagi link download lagu mp3.