Langsung ke konten utama

Lirik Lagu Mana Ku Tahu - Ari Lasso (OST. Sebuah Lagu Untuk Tuhan)

Lirik Lagu Ari Lasso - Mana Ku Tahu

Artis : Ari Lasso
Judul Lagu : Mana Ku Tahu
Diciptakan Oleh : //
Album : Lagu Indonesia Populer

Profil Ari Lasso - Biodata
Ari Lasso, siapa yang tidak kenal dengan sosok ini, ia adalah mantan vokalis dari grup musik Dewa 19. Namun admin rasa belum banyak yang tahu tentang biodata dari penyanyi terkenal ini. Siapa sih sebenarnya Ari Lasso ini ? Nama Ari Lasso sendiri hanyalah sebuah nama panggung semata, agar mudah diingat dan dikenal oleh masarakat. Sedangkan nama aslinya sendiri adalah Ari Bernardus Lasso, ia lahir di Madiun pada tanggal 17 Januari 1973, dan sekarang ia adalah seorang penyanyi solo pop yang sering manggung di berbagai daerah di Tanah Air.

Karirnya sendiri, dimulai sejak ia duduk di bangku SMA Negeri 2 Surabaya, saat itu bersama temannya yaitu Wawan Juniarso (drummer Dewa) Piyu (gitaris Padi) Membentuk sebuah band yang mereka beri nama Outsider Band, namun hal tersebut tidak berlangsung lama, ia sering keluar masuk sebuah grup musik salah satunya yaitu Lost Angels Band (Kelak berubah nama menjadi Boomerang), namun akhirnya ia memantapkan diri bersama grup musik Down Beat, yang merupakan cikal bakal dari grup musik Dewa 19.

Namanya semakin terkenal setelah grup musik Dewa 19 sukses merilis berbagai macam album di pasaran. Namun sayang karirnya di grup musik ini harus terhenti  karena ia di keluarkan dari oleh Ahmad Dhani dari grup musik ini, hal tersebut tentu ada alasannya, yaitu karena setelah grup musik ini merilis album yang berjudul Pandawa 5 pada tahun 1997, Ari Lasso terlibat penyalahgunaan obat obatan terlarang, dan ketika band ini tampil di panggung, Ari Lasso selalu terlihat kepayahan, karena ia sudah ketergantungan dengan obat obatan terlarang tersebut.
Lihat juga lagu terkait lainnya : Lagu Level Up ! - Agnez Mo
Lagu ini sendiri dipublikasikan pada tanggal 21 Maret 2012 lalu oleh label Aquarius Musikindo melalui channel resminya di Youtube. Anda bisa mendengarkan lagu ini secara langsung di Youtube, atau membelinya secara online lewat media digital seperti : Joox, iTunes,Spotify dan media penjualan lainnya. Semoga lagu ini bisa menghibur anda.
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Mana Ku Tahu - Ari Laso

Lirik Mana Ku Tahu - Ari Laso
Ari Lasso - Instagram

Lirik Ari Lasso - Mana Ku Tahu

Ku tak pernah ingin
Menyakiti hati siapapun
Kau yang memberiku
Cinta itu dan ku bahagia

Aku tak tahu
Kau sudah punya kekasih
Mana ku tahu
Kau yang tak jujur padaku

Ku tak akan pernah
Merebutmu dari dirinya
Walau ku masih cinta
Ku masih mau menunggu putusmu

Aku tak tahu
Kau sudah punya kekasih
Mana ku tahu
Kau yang tak jujur padaku

Selesaikan saja dulu
Cintamu dan dirinya
Lalu kau datang kepadaku
Ku menunggu

Aku tak tahu
Kau sudah punya kekasih
Mana ku tahu
Kau yang tak jujur padaku

Aku tak tahu
Kau sudah punya kekasih
Mana ku tahu
Kau yang tak jujur padaku

Aku tak tahu
Mana ku tahu

Aku tak tahu, oooow
Mana ku tahu, oooow
Catatan: Blog Mabes Lirik ini hanya memuat lirik lagu beserta informasi dari lagu yang bersangkutan tersebut. Kami TIDAK berbagi link download lagu mp3.