Langsung ke konten utama

Lirik Lagu Gak Terang Terang - Tipe-X

Lirik Lagu Tipe-X - Gak Terang Terang

Artis : Tipe-X Band
Judul Lagu : Gak Terang Terang
Diciptakan Oleh : //
Album : Seven (2012)

Profil Tipe-X Band - Biodata
Lagu Gak Terang Terang adalah salah satu lagu yang pernah dibawakan oleh grup musik asal Tanah Air yaitu Tipe-x, mendengar nama dari grup musik ini sendiri mungkin sudah tidak asing lagi, mengingat tahun berdirinya sudah cukup lama sekali, namun bagi sebagian orang pasti ada yang belum begitu tahu tentang biodata dari band ini, dan ada saja yang pasti bertanya " Band Tipe-x itu yang mana sih ?" ,

Band Tipe-X itu adalah sebuah grup musik asal Tanah Air yang pertama kali dibentuk pada bulan September 1995, dan pada awal terbentuknya band ini bernama "Headmaster", namun agar band ini lebih di kenal dan mudah diingat oleh masyarakat, akhirnya band ini memutuskan untuk berganti nama menjadi "Tipe-X". Pada awal karirnya mereka sering membawakan lagu lagu dari grup musik luar, seperti : Voodoo Glow Skull, Operation Ivy dan mighty-mighty bosstone. Namun setelah merea mempunyai lagu sendiri, mereka sudah jarang membawakan lagu lagu tersebut.

Saat ini personil dari band ini hanya menyisakan 6 orang saja, yaitu : Tresno Riadi (vokal), Micky (bass), Yoss (gitar), Arie Hardjo (drum), Billy (gitar), dan Anto (trombone). Sebagai sebuah grup musik senior, tentunya lagu lagu yang dimilikinya pun sudah banyak sekali, beberapa diantaranya yaitu : Jantungku, Cinta Jauh, Sakit Hati, Mawar Hitam, Maafkan Aku dan lain lain.
Lihat juga lagu terkait lainnya : Lagu Jawaban Pertama - Nosstress Band
Lagu ini sendiri terdapat di dalam album "SEVEN" Dan menempati track ke-5 dari 10 buah lagu yang terdapat di dalam album tersebut. Album "Seven" Ini, pertama kali dipublikasikan oleh label Offbeat Music Records pada bulan JUli 2012 lalu. Semoga lagu ini bisa menghibur anda.
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Gak Terang Terang - Tipe-X

Lirik Gak Terang Terang Tipe-X
Tipe-X Band

Lirik Tipe-X - Gak Terang Terang

Hei kawanku dengarkan kisah teman baikku
Dari dulu sampai sekarang kerjanya curhat melulu

Hei kawanku dengarkan kisah teman baikku
Dari dulu sampai sekarang kerjanya curhat melulu
Sebenarnya oh hatiku sumpah udah gak tahan
Dengar cerita tentang cintanya yang ditolak melulu

Habis gelap gak terang terang
Asmara berkobar gak perang-perang

Maafkanku temanku, kisahmu ku buat lagu
Dan ku berdoa untukmu selalu, semoga gak sial melulu

Habis gelap gak terang terang
Asmara berkobar gak perang-perang

Habis gelap gak terang terang
Asmara berkobar gak perang-perang
Habis gelap gak terang terang
Asmara berkobar gak perang-perang

Habis gelap malah makin gelap
Kayaknya curhat jadi makin berat
Catatan: Blog Mabes Lirik ini hanya memuat lirik lagu beserta informasi dari lagu yang bersangkutan tersebut. Kami TIDAK berbagi link download lagu mp3.