Langsung ke konten utama

Endank Soekamti - Salam Indonesia

Album Salam Indonesia Endank Soekamti

Artis : Endank Soekamti
Judul Lagu : -
Diciptakan Oleh : -
Album : Salam Indonesia

TEASER Album Endank Soekamti "SALAM INDONESIA"

Band asal Yogyakarta, Endank Soekamti, hari ini meluncurkan video yang berisi potongan-potongan seluruh lagu yang ada di album terbaru mereka, SALAM INDONESIA. Video tersebut dapat dinikmati di kanal YouTube Soekamti Official mulai hari ini.

Pada video teaser berdurasi tiga menit dua belas detik ini, diperdengarkan potongan-potongan lagu dari seluruh track yang ada di album ke-8 Endank Soekamti tersebut.

Endank Soekamti - Salam Indonesia
Endank Soekamti - Satu Indonesia

Album yang proses rekamannya dilakukan secara outdoor studio di atas kapal pinisi sambil mengarungi lautan Papua pada bulan puasa lalu, oleh band yang beranggotakan Erix, Dory, dan Tony ini, rencananya akan dirilis November 2017 mendatang.

Lihat juga lagu terkait lainnya : Endank Soekamti - Sampai Jumpa

Dari 16 lagu yang diperdengarkan potongan-potongannya di video teaser tersebut, musik yang ada di SALAM INDONESIA ini lebih dinamis dan beralur. Lirik-liriknya pun seolah mampu membangkitkan semangat yang mendengarnya.
Catatan: Blog Mabes Lirik ini hanya memuat lirik lagu beserta informasi dari lagu yang bersangkutan tersebut. Kami TIDAK berbagi link download lagu mp3.