Langsung ke konten utama

Lirik Lagu Bukan Cinta Biasa - Afgan Syah Reza

Lirik Lagu Afgan Syah Reza - Bukan Cinta Biasa

Penyanyi : Afgan Syahreza
Judul Lagu : Bukan Cinta Biasa
Pencipta : -
Album : Lagu Indonesia populer

Biodata Afgan Syahreza
Afgan Syahreza (lahir di Jakarta, 27 Mei 1989; umur 28 tahun) adalah Penyanyi Indonesia berdarah Minangkabau. Anak kedua dari empat bersaudara pasangan Lola Purnama dan Loyd Yahya ini merilis debut albumnya berjudul Confession No.1 di bulan Januari 2008. Album yang diisi dengan 13 lagu ini kental terasa dipengaruhi pop, soul, R&B, dan jazz dan mengandalkan lagu "Terima Kasih Cinta".

Penggarapan video klip untuk lagu "Terima Kasih Cinta" dengan pemain wanitanya Thalita Latief sebagai pacar afgan dan dikerjakan oleh sutradara Jose Purnomo Album ini diproduksi oleh Wanna B Production dan didistribusikan di bawah label PT Sony-BMG dan penggarapannya dibantu sejumlah musisi ternama antara lain Fajar LMN, Harry Budiman (produser Tangga), Deddy Dhukun, dan Dian Pramana Putra, dan Bebi Romeo sebagai komposer. Pada tahun 2010, Afgan mengeluarkan album keduanya, yang diberi judul "The One".
lihat juga lagu Afgan populer lainnya : Lirik Lagu Ku Dengannya Kau dengan Dia
Alasan mengapa album keduanya bertajuk "The One", karena tahun 2010 adalah tahun yang istimewa, ia merilis album dan filmnya dalam waktu yang bersamaan, maka dari itu album keduanya diberi judul "The One". Di album tersebut Afgan menyanyikan 12 lagu plus 1 bonus track " Padamu Ku Bersujud". Singel pertamanya adalah Cinta 2 Hati, yang sekaligus juga menjadi Soundtrack film perdananya, Cinta 2 Hati.

Pada tahun 2016 Afgan merilis lagu baru yang diberi judul Bukan Cinta Biasa. Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Bukan Cinta Biasa - Afgan Syah Reza.

Afgan Syah Reza - Bukan Cinta Biasa
Afgan Syah Reza - Bukan Cinta Biasa

Afgan Syah Reza - Bukan Cinta Biasa Lirik

Kali ini kusadari
Aku telah jatuh cinta
Dari hatiku terdalam
Sungguh aku cinta padamu

Cintaku bukanlah cinta biasa
Jika kau yang memiliki
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku

Terimalah pengakuanku
Percayalah kepadaku
Semua ini ku lakukan
Karena kamu memang untukku

Cintaku bukanlah cinta biasa
Jika kamu yang memiliki
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku
Seumur hidupku

Cintaku bukan cinta biasa
Jika kamu yang memiliki
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku

Cintaku bukan cinta biasa
Jika kamu yang menemani
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku
Terimalah pengakuanku
Catatan: Blog Mabes Lirik ini hanya memuat lirik lagu beserta informasi dari lagu yang bersangkutan tersebut. Kami TIDAK berbagi link download lagu mp3.